Lukisan Pemandangan Candi Borobudur

April 09, 2020 by

Langit biru dalam atmosfer bumi itu tampak berpadu dengan coklatnya candi yang kemudian disatukan kembali dengan latar candi borobudur berupa hamparan rumput yang hijau segar dominasi warna yang begitu apik. Candhi barabudhur adalah sebuah candi buddha yang terletak di borobudur magelang jawa tengah indonesiacandi ini terletak kurang lebih 100 km di sebelah barat daya semarang 86 km di sebelah barat surakarta dan 40 km di sebelah barat laut yogyakartacandi berbentuk stupa ini didirikan oleh para penganut agama buddha.

Candi Megah Akan Sapa Pemudik Di Magelang Saat Lebaran Fajar

Selain melukis berbagai rupa pemandangan dan lanskap jawa rupanya raden saleh juga pernah menjadikan candi mendut menjadi obyek karyanya.

Lukisan pemandangan candi borobudur. Tak seorang pun. Candi borobudur berada sekitar 100 km dari kota semarang jarak 86 km dari surakarta dan berjarak 40 km dari di. Suasana candi yang biasanya ramai dengan pengunjung yang berdesak desakkan kini tampak sepi dan hening.

Dengan teknik melukis menggunakan cat minyak di atas kanvas. Adalah kleting titis wigati dan rocky pasangan yang mengikat janji suci di pelataran candi borobudur magelang jawa tengah pada 2016 lalu. Kumpulan foto foto objek wisata candi borobudur di magelang jawa tengah.

Dan dilukisan tersebut gambar candi. Foto pemandangan dan gambar relief candi borobudur. Pengetahuan dan keterampilan melukis pemandangan ini didapatkan dari paling tidak dua pelukis terkenal di zamannya.

Deskripsi lukisan borobudur in the state of contemplation lukisan ini merupakan lukisan dengan gaya ekspresionisme impresionisme modern kontemporer. Lukisan borobudur ii merupakan karya srihadi soedarsono yang menggoreskan tema alam lewat gaya melukisnya. Mereka mengadakan seluruh prosesi upaca pernikahan di lokasi yang memesona tersebut.

Mulai dari prosesi siraman hingga resepsi semua berlangsung di sekitar salah satu keajaiban dunia ini. Objek matahari selalu menarik perhatian di beberapa lukisan affandi dan di lukisan ini beliau lebih nenonjolkan objek alam sebagai latar belakang. Dalam lukisan ini pelukis menggambarkan keindahan candi borobudur dan alam di sekitarnya.

Pameran lukisan warnai wisata candi borobudur. Ada yang berbeda pada suasana candi borobudur senin 1632020 kemarin. Lokasi candi borobudur sendiri berada di tengah tengah dan sangat strategis.

Untuk alamat pasti dan lengkapnya candi borobudur berada di jalan badrawati borobudur kota magelang jawa tengah. Perpaduan warna yang digunakan semakin menghidupkan lukisan tersebut karena warna yang digunakan padu antara warna satu dengan warna yang lain.

15 Tempat Wisata Di Magelang Yang Wajib Dikunjungi

5 Cara Menikmati Borobudur Antimainstream Anak Jaman Now

Borobudur Temple Top View

Misteri Ufo Dan Alien Yang Tergambar Di Relief Borobudur

54 Gambar Pemandangan Candi Borobudur

Hipotesa Penelitian Nieuwenkamp Tentang Candi Borobudur Yang

Jual Lukisan Borobudur Di Lapak Bambang Suryadhi Bambang Suryadhi

Setumbu Lukisan Pagi Borobudur Alfianwidi

Bule Ini Lukis 5 Pemandangan Indah Jogja Bikin Pengen Liburan


0 Comments:

Posting Komentar