Pemandangan Bukit Teletubbies

April 10, 2020 by

Seperti namanya itu mewakili bukit yang ada di serial anak yang disebut teletubbies. Bukit teletubbies prambanan merupakan bukit dimana wisatawan bisa melihat pemandangan rumah dome desa teletubbies dari atas bukit yang terletak di desa wisata rumah domes tepatnya di dusun nglepen desa sumberharjo prambanan kabupaten slemanyogyakarta.

Menikmati Indahnya Bukit Teletubbies Gunung Bagus Paliyan

Hijaunya bukit teletubbies tentunya jadi sasaran selfie para wisatawan yang datang jauh jauh kemari.

Pemandangan bukit teletubbies. Pemandangan perbukitan hijau ini tidak bisa dinikmati setiap saat karena yang membuat pemandangan menjadi tampak hijau adalah perkebunan tebu yang ada di perbukitan. Misalnya ada savana dan bukit teletubbies yang menawarkan pemandangan damai dan nuansa yang indah. Permukaan bukit yang menghijau oleh rerumputan serta pepohonan yang tumbuh subur membuat pemandangan yang begitu memanjakan mata.

Lokasi tepatnya di desa sariwani dan berada di kecamatan sukapura. Bukit teletubbies luwuk. Plus kamu juga mendapatkan foto bagus dengan latar belakang perbukitan yang hijau.

Segarnya pemandangan hijau bukit teletubbies paliyan areal perkebunan jagung yang berada di desa giring paliyan setahun terakhir ini jadi pembicaraan warganet. Viral ada bukit teletubbies di gunung kidul yogyakarta. Untuk menuju ke lokasi kamu bisa naik kuda motor dan mobil jika kamu jalan bareng keluarga atau.

Tampak beberapa pemuda pemudi asyik berfoto dengan latar belakang bukit teletubbies. Bagi kita tak asing lagi dengan nama bukit teletubbies yah benar mengambil nama dari film hiburan serial anak anak yang kemudian merebak kemana2 sehingga banyak sekali tempat wisata di indonesia dinamai bukit teletubbies nama bukit teletubbies ini bisa kita temukan salah satunya di blitar ini tepatnya di dusun kampunganyar desa sumberasri kecamatan gunung kelud. Sebenarnya bukit ini berada di kawasan wisata gunung bromo.

Bukit teletubbies nusa penida menyuguhkan panorama yang mengagumkan banyak di antara kalian yang pastinya pernah menonton paling tidak sekali acara teletubbies saat masih kanak kanak dulu. Pemandangan yang ditawarkan kawasan perbukitan ini cukup enak dipandang. Lihat ulasan artikel dan foto bukit teletubbies di antara objek wisata di luwuk di tripadvisor.

Pemandangan gunung bagus paliyan atau yang populer disebut sebagai bukit teletubbies. Tempat para teletubbies tinggal merupakan lahan hijau luas nan asri yang yang membentuk gundukan gundukan hijau menyerupai bukit yang kemudian dikenal. Kamu bisa menuju ke desa cemoro lawang kecamatan sukapura kabupaten probolinggo.

Jika ingin mencoba sensasi lain maka bisa foto bersama badut mirip teletubbies di lokasi tersebut. Juga merupakan bagian dari kabupaten. Minggu 23 februari 2020 2158.

Tower sumberasri ini cocok buat yang ingin mencari sunrise maupun. Bentuk dan suasananya memang mirip dengan itu. Sebelum kita menikmati pemandangan bukit teletubbies kamu tentu perlu tahu dulu di mana letaknya.

Apabila musim panen tebu jangan harap bisa mendapatkan pemandangan unik bukit teletubbies seperti foto diatas.

Bukit Teletubbies Di Kubutambahan Buleleng Singaraja

Bukit Teletubbies Pasarwajo Di Buton Pemandangan Bukit Paling

Bukit Teletubbies Malang Indonesia Review Tripadvisor

Pesona Bukit Teletubies Ulasan Bukit Teletubbies Luwuk

Sejuknya Bercengkerama Di Bukit Teletubbies Blitar Manusia Lembah

Mengunjungi Keindahan Bukit Teletubbies Di Gunungkidul Yogyakart

7 Bukit Teletubbies Paling Epic Di Indonesia Sudah Pernah Ke Sini

Bukit Teletubbies Bromo Keindahan Alamnya Bikin Kangen Tafakur

Bukit Teletubbies Nusa Penida Pilihan Wisata Yang Instagrammable


0 Comments:

Posting Komentar